Posted by : Unknown Sunday 6 October 2013
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Hay Guys...

selamat pagi sahabat setia 21...


hari ini saya mau nanya nih..

sapa yang ga pengen ngegame...

hahah.. pasti jawaban kalian sobat blogger.. g ada...

kebetulan.. dengan alasa itulah, saya pengen ngeshare sedikit games..

tentunya buat anak anak..

menurut saya game ini game edukasi banget...

disamping menyenangkan juga bisa menumbuhkan perkembangan OTAK adik adik kita..


yak, langsung saja Comot game kecil ini...

tentunya GRATIS tis tis



BARN.EXE


CITY.EXE


FOREST.EXE


mach n learn 1.zip


match n learn 2.zip


Match n learn 3.zip


otak atik kata.zip


story snow.zip


Story.zip


OKSLA....!!!

untuk sementara gameini yang masih saya dapatkan...

InsyaAllah.. lain waktu pasti saya tambah..

jangan lupa kasih komennya...ya...


"kritik dan saran anda adalah vitamin bagi kami"


hahah...

SAlam 21

terimakasih

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

viewed

Like Page

Chat Me!!

Labels

Blogger templates

- Copyright © 21choirul -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Choirul Anwar -