Posted by : Unknown Monday 5 January 2015
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum....

salam 21 kawan....
lama nih kagak posting dimari... hehehe maklum anak baru ndalami kuliah, jadi sekarang tukang sibuk, tukang lembur, pokoknya gitu deh, tau kan kehidupan anak kos kayak gmana hehehe..
ngomong ngomong, ini sudah awal januari, sudah waktunya liburan bagi para mashasiswa tp juga ada kok yang sudah pada masuk heheh (rajin bener mereka), saya aja libur semester ganjil ampe 6 minggu, huh, betapa lamanya.

ya begitu dehh, ngomong soal awal januari untuk mengisi liburan bagi para mahasiswa ada loh kegiatan positifnya, kali ini saya mau cerita tentang sosialisasi ke sekolah sekolah yang khususnya pada tingkat SMA/SMK sederajat. soalnya apa, tau ndiri kan, kalo januari merupakan awal sibuk sibuknya mereka kaum muda SMA. mau persiapan ini itu, dan lain sebagainya. ujian ini itu , pokoknya ribetlah bagi yang udah ngalamin pasti tau rasanya jadi anak SMA yang mau lulus. hehehe

ngelanjutin sosialisasi tadi, Universitas Jember juga ngadain sosialisasi lho.... hehehe
tapi bukan dari pihak UNEJ sendiri, melainkan para mahasiswa ayng mendirikan paguyuban yang mewakili daerahnya. misalkan KEMAPATA. paguyuban ini merupakan wadah perwakilan para mahasiswa yang kuliah di UNEJ yang berasal dari Blitar. jadi para Mahasiswa yang kuliha di Jember selurhnya berkumpul di paguyuban ini. sehingga dengan adanya paguyuban ini pihak unej sendiri jadi dipermudah.

sebenernya tujuan sosialisasi itu  apa sih????
semua orang pasti pada nanya,kenapa banyak mahasiswa yang datang ke sekolah kita waktu kita sma dulu. nah ini saya ceritakan.

sosialisai itu tujuannya adalah memberikan bekal awal atau istilahnya informasi mengenai ujian masuk Universitas , mulai dari SNMPTN, SBMPTN, atau mandiri. juga informasi mengenai kehidupan kuliah.  dan yang ga kalah pentingnya lagi, informasi mengenai Almamater yaang dibawa oleh Mahasiswa atau Paguyuban yang bersangkutan.

Nah... begitu ceritanya. jadi ga asal dateng cerita aja. tapi ada tujuan dibalik itu semua.
untuk lebih jelanya lagi, pihak Universitas Jember juga menyediakan informasi berupa file PPT, yang mana ini akan mewakili keseluruhan informasi yang dibutuhkan atau informasi yang digunakan untuk sosialisasi..

g usah banyak cerita langsung saja, klik dan download ya.....
link dibawah ini, Copy trus enter dah.. mudah kan...


https://www.dropbox.com/s/cl5o2sszqkte58x/Presentasi%20Unej%202015.pptx?dl=0

sekian dulu ya.... post kali ini....
semoga bermanfaat bagi semuanya...
Salam 21

Wassalamualaikum

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

viewed

Like Page

Chat Me!!

Labels

Blogger templates

- Copyright © 21choirul -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Choirul Anwar -