Posted by : Unknown Saturday 20 February 2016
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assallamualaikum, Wr Wb

Hai Bro...
lama nih saya g post di mari... hehehe (Sok sibuk :-))
ya begitulah, mahasiswa tua lagi sibuk nyari topik ehehehehe (berarap agan dimari ada yang punya topik )
ya sudah deh, saya mulai aja...

salam olah raga, khususnya bagi pecinta olahraga bulu tangkis atau biasa dikenal olah raga badminton..
hm.. trus apa donk hubungannya post ini dengan olah raga badminton????
hmm apa ya..??

yak betull teman...
kali ini saya akan kasih sedikit review mengenai sepatu badminton pertama saya..( hehe maklum masih new be, baru punya uang )

selamat buat "LINING TITAN PLUS series dengan warna kombinasi Red/Yelow/Gold" yang sudah membuat saya terpikat. hehe, soalnya keren banget nih sepatu. apalagi warna merahnya dibalut warna kuning emas sungguh cihuuuiiiyyy


eh tapi gini teman, yang bikin aneh, biasanya kaki saya pake ukuran 42 sudah pas banget, tapi kalo sepatu buatan lining ini, agak berkurang 1 ukuran teman. menurut beberapa forum, emang bener, sepatu buatan lining rata-rata mengurangi satu ukuran sepatunya. jadi misal agan memiliki ukuran sepatu 42, kalian harus cari 1 angka diatasnya. jadi anda harus cari ukuran 43. ok?? setuju??

trus apa lagi??
langsung aje deh, ini penampkan aslinya broo...


ini penampakan kardus lining titan plus bro.. 
ini tampak dari samping bro...
ini ketika kerdusnya dibuka bro, gimana ?? udah penasaran belum...

lha ini dia, penampakan si TITAN Plus, wuih merahnya tajem banget bro... 
ini tampak samping kiri bro, balutan warna gold nya itu loh, serasa sepatu mahal, padahal..... (hahaha, biasa aje bro)
ini buat tampak depannya bro...
ini buat sepatu lining tampak samping kanan bro
ini tampak dari bawah bro, disitu ada batik*nya bro. bentuknya seperti bujur sangkar, waktu ane coba keset banget bro. sambil bikin suara cit cit.. tanda kalo sepatu ini bener bener keset
 kalo ini tampak dari atas bro, terlihat warna merahnya mendominasi bagian luar, sedangkan bagian dalam didominasi warna kuning. keren dah paduannya.
 kalo ini, tag information from lining bro, disitu tertulis kalau lining termasuk kedalam perusahaan sport yang sudah berpengalaman, pokokknya gitu deh.. heheh maklum masih newbe buat bahasa inggris
nah, setelah ane buka bro, langsung deh ane pake, ane coba pas ga sih, secara saya biiasa make sepatu nomor 42, nah ini langsung nyoba nomor 43. tapi pas banget. kayaknya emang bener kalo produc lining berkurang 1 ukuran buat sepatu . tapi ga tau juga ya.. ehehe CMIIW

trus kalo dipakek enak ga gan??
hm.. kalo dari percobaan saya sih, lumayan gan. bootnya juga ga berat. trus teknologi liningnya juga bikin nyaman bro. so, g usah kawatir dengan brand ini. dijamin dah.

trus apalagi??
kalo dari segi desain menurut saya, paduannya keren banget bro. sedangkan insole dan outsolenya juga nyaman. ga bikin kesleo bro.

kesimpulan : 
plus : harga hemat bro
          desain ok
          nyaman
          insole dan outsole nyaman dan ga bikin kesleo
          yang pasti berkualitas
minus : ga ada warna ijo gan (secara, ane suka banget dengan warna ijo) wkkwkwk
             ga dapet bonus bro, g kaya produk sebelah tiap beli sepatu dapet bonus tas sepatu.
             ukuran bebrkuran satu angka
             kardus biasa (kaya sepatu murahan)
inget bro, ini menurut ane ya.. CMIIW
belum tentu apa yang saya omongkan benar ya.. ingat manusia g ada yang sempurna. okey

mungkin ada yang bisa nambahin ??
sambil sharing bro..






ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

viewed

Like Page

Chat Me!!

Labels

Blogger templates

- Copyright © 21choirul -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Choirul Anwar -